REVIEW PRODUK STANG MOTOR DARI MU FAC ATAU MU FACTORY BESERTA LI


Halo kawan-kawan setia pembaca artikel lapakaman, kali ini si mimin mau bahas mengenai dunia otomotif lagi nih, soalnya kemarin mimin baru aja membeli sebuah aksesoris stang untuk kedua motor mimin yaitu motor listrik Viar N2 dan motor bensin Yamah XMAX 250. Oh ya bagi kalian yang ingin membaca artikel mengenai review mimin lapak aman mengenai motor Viar N2 bisa buka link berikut Review Pengalaman Membeli Motor Listrik Viar N2


Jika anda perhatikan ya, rata-rata harga stang ini berada di angka yang tidak murah juga tidak mahal, sekitar 600rb untuk versi termurah hingga 3jt-an untuk model termahal tergantung model yang anda beli, dan sekitar 400rb untuk harga bekas nya. Sedangkan untuk mimin sendiri membeli nya dengan harga 625rb, sebenarnya ada beberapa toko yang menjual yang lebih murah tetapi mengingat pertimbangan mengenai reputasi toko dan lainnya akhirnya mimin mencari jalur aman dan kompetitif harga yang jatuh pada harga tersebut.


Jenis Model Stang Mu Fac

Ada beberapa jenis produk stang Mufac ini jika di lihat dai bentuk model dan bahan karena ini mempengaruhi harga dan fungsionalitas. Saya akan menunjukkan model sekaligus perkiraan harga dan supaya lebih mudah dibaca saya akan menunjukkanya dalam bentuk list :
  • Mu Fac Titanium Burn (bahan stainless) (model tinggi dan pendek) : 600rb - 1jt
  • Mu Fac Titanium (bahan titanium) (model tinggi dan pendek) : 1.2jt - 3jt

Jika baca penamaan untuk model Titanium Burn dan model Titanium terlihat namannya hampir sama tapi jangan salah karna ini ternyata beda, Untuk model Titanium burn bahan terbuat dari besi stainless stell salah satu besi anti karat sedankan kata titanium burn sendiri diambil dari teknik pewarnaan pada logam titanium dimana warna model ini mirip seperti logam titanium. Jadi anda perlu berhati-hati takutnya anda mengira anda sedang membeli stang dari besi titanium dengan harga murah padahal bukan, ini stang dari stainless stell dengan teknik mewarnai yang hasilnya sama seperti besi titanium.

Berikut Link Lapak Stang Mufac Titanium Burn (600rb-an) :

Sedangkan untuk model yang titanium maka stang ini terbuat dari bahan titanium dimana memiliki banyak sekali keunggulan ketimbang logam stainless. Sealin antikarat logam titanium juga anti alergi oleh karenanya logam ini juga dipakai pada alat-alat kedokteran, yang paling umum adalah dipakai untuk penyangga pada kondisi patah tulang selama proses penyembuhana atau penyambungan tulang yang patah. Selain itu juga logam ini terkenal lebih kuat dan lebih ringan ketimbang stainless stell dan oleh karenanya logam ini memiliki harga yang jauh lebih mahal ketimbang besi stainless.

Berikut Link Lapak Stang Mufac Titanium (1jt-an) :













Older Posts