DAFTAR MODEL BRECKET HOLDER SMARTPHONE IPHONE GUB UNTUK MOTOR DA


Halo teman teman semua, berbicara mengenai aksesoris motor ada beberapa aksesori yang cocok bagi anda yang suka bepergian yaitu brecket holder hp smartphone. Fungsi brecket ini gunanya untuk menyangga hp smartphone supaya dapta di pasang di stang motor maupun sepeda. Ada banya tujuan mengapa smartphone di taruh di stang motor, tetapi kebanyakan digunakan untuk membantu memberi arah navigasi kepada pengemudi motor dan lalu ada juga yang tujuannya untuk melihat notifikasi.



Ada banyak merek brecket holder hp smartphone tapi yang paling umum saya gunakan adalah merek dari GUB, alasannya ketika membeli brecket ini dalam kemasan sudah tersedia 2 karet penahan untuk motor dan sepeda, ini karena ukuran diameter pipa pada stang motor itu berbeda dengan ukuran diameter pipa pada stang sehingga 2 karet yang telah disediakan GUB untuk berbagai ukuran stang ini sangat penting. Selain itu juga GUB menyediakan berbagai model brecket holder mulai dari bentuk seperti ukurang yang simpel yang tentu mempengaruhi harga, lalu model berdasarkan tempat untuk memasang brecket seperti model untuk spion dimana brecket ini di pasang di spion.



GUB P30

Model ini memiliki shild guard di area tepi yang akan memastikan smartphone anda lebih aman bila dibandingkan menggunakan model lain, Namun dengan penambahan material perisai du area tepi ini membuat harg GUB P30 memiliki harga yang sedikit lebih mahal, tetapi tenang karena mimin telah mengumpulkan link lapa yang memiliki harga paling murah. Berikut link yang sudah saya kumpulkan jika ada stok yang habis tolong kasih tahu lewat kolom komentar ya, terima kasih :


https://shope.ee/LD5fArQrg

https://shope.ee/7ezgOfpzTG

https://shope.ee/6Unj0Q1WPR

https://shope.ee/4zyvDfkci0

https://shope.ee/7A3PnfFppY

https://shope.ee/4KjEQT05tB

https://shope.ee/7A3PnhJlpq

https://shope.ee/aFGb0pXc

https://shope.ee/3pmxr7tLWK



GUB Plus 11

Berbeda dengan P30, GUB Plus 11 memiliki disain yang ramping hampir semua permukaannya di bolongi sehingga terlihat seperti kerangka saja tanpa tubuh. Keuntungan disain seperti ini adalah bobot yang ringan, selain itu bagian penahan yang menjadi penghubung antara holder hp dan stang motor ternyat abisa di tekuk. Ada beberapa manfaat bila penahannya bisa di tekuk yaitu anda bisa memposisikan holder ini supaya tidak menghalang-halangi speedometer motor. Untuk harga nya munkin kisaran 200rb an tetapi disini saya telah mengumpulkan link lapak dengan harga supermurah berkisar 100rb an.


https://shope.ee/3fTXdNUKsy

https://shope.ee/2fb0RYc8eX

https://shope.ee/7A3PnsOCAa

https://shope.ee/7zcWnSsjYW

https://shope.ee/AUJrm4aHvE



GUB Plus 6

Ini mirip dengan GUB Plus 11 hanya saja datang dengan desain yang lebih ringkas dan harga lebih murah.


https://shope.ee/A9h1Newphx

https://shope.ee/7KMq0TOx4J



GUB Pro 2

Untuk model yang satu ini menurut saya memiliki desain yang pas alias standar, dengna memiliki gigi- gigi sebagai penahan bagian samping smartphone lalu juga memiliki penahan bawah supaya smartphone tidak melorot.


https://shope.ee/406O3MyS5w

https://shope.ee/7ezgQ8fUZQ

https://shope.ee/5fEc2TiEXR

https://shope.ee/3fTXesEM40

https://shope.ee/7UgGDwLM9Z

https://shope.ee/5zrSRC9c7U

https://shope.ee/2AejsAf7w0

https://shope.ee/7pJ6ceDg02

https://shope.ee/5zrSRIgJqk

https://shope.ee/8esDcEmcAS

https://shope.ee/AtfUcwz20


GUB G81

Untuk seri ini menurut saya seri yang paling simpel dan ringkas alhasil harganya pun juga murah sekitar 50rb an saja. Tetapi jangan salah ternyata banyak diluar sana yang menjual dengan harga di atas 100rb.


https://shope.ee/2VHaGwnDwf

https://shope.ee/4fM4qxeEim

https://shope.ee/4APoG3b3rM

https://shope.ee/aFJHm1w0

https://shope.ee/3fTXg2l0K1

https://shope.ee/7A3PqU75Gb

https://shope.ee/4zyvGVx7hY

https://shope.ee/4fM4rugazR



GUB G83

https://shope.ee/9ekkp9MPyK

https://shope.ee/5zrSSQiUsr

https://shope.ee/1VP36BCptJ

https://shope.ee/4fM4s0dxw0

https://shope.ee/3pmxsUh0d6


Nah itulah beberapa daftar model bercket holder hp smartphone dimana diantar model yang memiliki penahan bawah memiliki lekukan yang simetris dengan iPhone sehingga cocok sekali bagi pengguna iPhone. Selain itu anda bisa melihat gambar foto saya diatas yang menunjukkan iPhone 11 Pro Max kompatibel sekali dengan brecket holder GUB Pro 2.












Older Posts