ALASAN POWERBEATS PRO BY DRE WORTH IT UNTUK PENGGUNA APPLE


Halo teman-teman lapakaman, kali ini saya mau membahas mengenai aksesoris buat iphone maupun perangkat Apple kamu yaitu heatset Powerbeats Pro. Powerbeats Pro merupakan headset yang memiliki semua keunggulan dimana kenyamanan, pas aman, dan daya tahan baterai yang tahan lama ada dalam satu perangkat. Beats telah mendesain ulang PowerBeats Pro dengan fokus pada olahraga menjadi satu set headphone nirkabel yang benar-benar untuk pelari dan gym-goer. 


Powerbeats Pro datang dengan teknologi nirkabel headset terakhir milik apple yaitu H1. dengan desain seperti pengait Powerbeats Pro dapat terpasang di telinga dengan kuat. Desain wadah pengisian daya hitam dan desir yang menyenangkan untuk dibuka dan ditutup. Ini cukup solid, halus dan, berkat tangkapan magnetis, itu tidak akan secara tidak sengaja membuka dan membiarkan earbud Anda tumpah.


Sekarang kita coba untuk membahas bagian baterai kasing Powerbeats Pro berfungsi sebagai baterai ganda dan juga sebagai pengisi daya baterai ketika headphone terpasang pada slot magnet. Ketika penuh, PowerBeats Pro mampu bertahan hingga sembilan jam sebelum membutuhkan biaya lain. Kotak wadah Powerbeats pun mampu menyimpan kapasitas hingga hampir dua kali putaran penggunaan, ini memberi Anda hingga 24 jam sebelum isi ulang lagi.


Namun ukuran kasing PowerBeats Pro jauh lebih besar daripada Apple AirPods Pro yang ukurannya masih muat di saku celana walaupun terlalu tebal untuk masuk dengan nyaman ke jeans atau jaket Anda. Namun, karena Powerbeats Pro dirancang untuk digunakan selama penggunaan, Kemungkinan kasing akan memasukkan ke dalam tas.


Apple H1

Ada kombinasi teknologi nirkabel khusus yang berfungsi untuk menghubungkan PowerBeats Pro ke perangkat Apple Anda yaitu gabungan teknologi Bluetooth dan chip H1 Apple. Kombinasi ini akan membuat Powerbeats Pro layaknya Airpods Pro yang mampu memanggil asisten Siri dan terhubung secara otomatis di perangkat Apple melalui jaringan bluetooth. Beberapa youtuber mendemonstrasikan kemampuan nirkabel nya di tempat terbuka seperti lapangan, koneksi bluetooth tetap terhubung bahkan hingga jarak 120 meter.


Informasi dan Tombol Input

Tidak ada kombinasi tombol pengaturan koneksi Bluetooth, melainkan tersedia mode berpasangan diaktifkan otomatis setiap kali Anda membuka kotak PowerBeats setiap kali anda membuka kota penyimpanan Powerbeats Pro sambil mendekatkan dengan iPhone, iPad, Mac atau Macbook. Dekatkan kotak ke perangkat iOS apa pun dan secara otomatis masuk, ini tidak akan jauh lebih sulit dengan Android. Setelah dipasangkan dengan satu perangkat iOS, Anda akan menemukan mereka secara otomatis dalam daftar semua yang Anda miliki termasuk lokasi.


Jika Anda membuka kotak di dekat salah satu perangkat iOS Anda, disitu anda bisa mendapatkan informas tampilan grafis tentang berapa banyak daya baterai yang tersisa. Seperti yang kami sebutkan diatas, PowerBeats datang dengan dukungan asisten suara Siri,  ini dapat membuat panggilan telepon, mencari informasi dan melakukan tugas-tugas lain dengan menyuruh siri dengan berbicara dalam bahasa inggris.


Walaupun siri tidak secanggih Google asisten, tetapi tentu saja mungkin akan berguna di waktu lain. Selain itu, untuk sebagian besar fungsi musik inti, kendali jarak jauh pada PowerBeats sendiri sangat bagus, kualitas mikrofon yang disetel untuk mengambil perintah Siri Wake juga cuku[ mengesankan. Mungkin karena PowerBeats by Dre ini sudah memiliki sejarah memproduksi headphone bass-berat sehingga memiliki keunggulan lain dalam pengalaman. 












Older Posts