DAFTAR MODUL GPS TRACKER KECIL RENDAH DAYA UNTUK MOTOR DAN MOBIL


Halo kawan lapakaman, memiliki motor ataupun mobil tentunya agak was-was ya ketika kita meninggalkannya di parkiran atau pekarangan rumah yang sepi, takut dan amit-amit saja jikalau ada orang yang mencuri kendaraan kesayangan tersebut. Tetapi apakah tidak suzon jika kita menggangkap lingkungan kita  tidak aman? Perlu diketahui naiknya inflasi diseluruh dunia menybabkan penurunan daya beli masyarakat dan menurunnya daya beli menyebabkan tindak kriminal terutama pencurian, jadi apkah ini termasuk suzon?


Salahsatu cara untuk menemukan kendaraan kita jika terlanjur dicuri orang selain dari tanya-tanya orang dan cek rekaman CCTV di jalan adalah dengan memasang GPS Tracker. Alat GPS Tracker akan memberi tahu pemilik kendaraan melalui SMS yang berisi pesan kordinat lokasi kendaraan, biasanya berupa link Google Maps. Tentunya sebelum bisa digunakan anda perlu melakukan setting pengaturan SIM Card dan Nomor pemilik kendaraan, anda juga biasanya dikenakan biaya SMS tetapi tenang saja ada pekt SMS 10rb bisa di pakai hingga 1 bulan seperti paket SMS Telkomsel dan Axis.


Memasang modul GPS Tracker untuk kendaraan bermotor tentunya tidaklah mudah, anda juga harus mengetahui pin kabel daya yang harusnya cocok dengan kendaraan yang anda miliki. Beberapa GPS Tracker dalam paket penjualan juga disediakan kabel konverter dari aki kendaraan ke modul GPS ini tentunya akan lebih mempermudah ketika memasang GPS Tracker.



Yuntrack CJ740

Semua Varian sudah termasuk Server GPS Tracker selama 10 tahun penggunaan. Jika pemakaian sudah lewat tenang saja masih terdapat server gratisan lain nya seperti Orange, atau ke server berbayar lain nya. Untuk Yuntrack, jika memakai kartu Telkomsel harus memakai Kartu IOT atau M2M.

Selain itu bentuknya yang seperti relay membuatnya sulit di temukan, GPS ini mempunyai baterai cadangan kecil (80mAh-Daya Tahan sekitar 20-30 menit), Berguna ntuk sms ke nomor Admin jika GPS dicabut dari mobil atau motor. Pemasangan tidak memerlukan tambahan relay lagi untuk menggunakan Engine Cutoff

Ada 4 Varian:

  1. Memakai Applikasi Sinotrack ST-907 4 kabel (Bisa Matikan Mesin jarak jauh)
  2. Memakai Applikasi Yuntrack. CJ740 2 kabel (hanya kabel plus dan minus)
  3. Memakai Applikasi Yuntrack. CJ720 4 kabel (Bisa Matikan Mesin jarak jauh)
  4. Memakai Applikasi Yuntrack. CJ730 5 kabel (Bisa Matikan Mesin jarak jauh dan detect acc)



Haoday RealTi VT88

2G GPS Tracker Mobil Vt88 ini hanya bisa bekerja dengan jaringan 2G atau GSM, Sayangnya GPS ini tidak mendukung jaringan yang ada pada frekuensi sinyal 3G 4G atau 5G. Namun umumnya SIM Card 3G dan 4G masih bisa mengakap sinyal 2G. Tapi lain cerita jika negara telah menutup taringan 2G, Kami sarankan supaya untuk memilih GPS Tracker khusus jaringan 3G dan 4G.













Older Posts