DAFTAR ADS NETWORK JARINGAN IKLAN PALING MENJANJIKAN UNTUK MENDA


Halo sobat lapakaman, bagaimana kerjaan diinternet masih aman kah di tahun yang lagi krisis-krisinya ekonomi dunia? Kali ini saya akan membahas mengenai Ads Network atau jaringan iklan untuk mendapatkan income tambahan atau opsi jaringan iklan lain bagi yang masih kesulitan dalam mendaftarkan blognya di Google Adsense. Yah, Google Adsense memang membarikan persentase bagi hasil yang paling menjanjikan diantara jaringan iklan lainnya, namun mendaftarkan blog di Google Adsense tak semudah dibayangkan, blog atau situs yang di kelola harus direview berulang oleh tim khusus dari Google Adsense hingga benar-benar dinyatakan telah memenuhi standar Google Adsense dan layak untuk menampilkan iklan mereka.



Sulitnya mendaftarkan situs atau website yang kita kelola ini terkadang membuat kita tidak sabaran karena kita sebagai penulis artikel di blog atau situs masih membutuhkan income tambahan untuk menunjang hidup sehari-hari, setidaknya buat uang jajan. Ada banyak jaringan iklan yang bisa dijadikan opsi untuk mendapatkan uang tambahan dari internet, proses pendaftaran blog nya pun jauh lebih mudah tidak sesulit mendaftakan blog di jaringan iklan Google Adsense. Kebanyakan jaringan iklan ini tidak memberikan opsi pembayaran ke bank lokan, tetapi tenang mereka menyediakan metode pembayaran via PayPal, koin Crypto dan lainnya yang itu sudah umum digunakan oleh abg jaman now.



Adsterra (https://publishers.adsterra.com/referral/DfDbNjHaFe)

Adsterra merupakan  platform pengiklan yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dan sistemnya adalah berbasis CPM atau impresi tayangan iklan. Dimana Anda akan dibayar berdasarkan total iklan yang tampil dengan nilai CPM tertentu. Jaringan iklan ini memiliki konfikurasi bentuk iklan yang bervariatif dan untuk mendaftarkan blognya pun tergolong mudah, berikut beberapa point utama Adsterra:

  • Pendaftaran Blog / Situs Tergolong Mudah
  • Tersedia Banyak Format Iklan
  • Cocok Segala Jenis Trafik Dan Konten
  • Metode Pembayaran Banyak Dan Dilakukan 2 Minggu Sekali
  • Ada Fitur Anti Adblocker Pada Tiap Kode Iklan


Adoto (https://adoto.net)

Terdengar baru bagi saya dan saya pun baru memakainya beberapa minggu pada blog saya yang lain dan sudah terbukti membayar, adoto merupakan jaringan iklan yang mengedepankan CPM dan eCPM. Menurut saya ini salah satu Jaringan iklan terbaik, CPM tergolong tinggi untuk dibayar ke penayang, lalu minimum nominal untuk penarikan saldo pun cukup rendah yaitu $5 saja, dengan beberapa puluh ribu trafik atau kunjungan pada blog, anda bisa menarik saldo anda. Selain itu juga terdapat beberapa metode pembayaran yang cukup familiar yaitu PayPal dan koin Crypto.



Yllix (https://yllix.com/681736/)

Yllix adalah salah satu jaringan program periklanan berskala internasional, menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) dan CPA (Cost Per Action), bagi para blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan sistem ini. Jaringan iklan yllix ini dapat kita pasang pada blog/situs yang kita miliki, lumayan cocok bagi kalian yang belum diterima oleh Google Adsense, kalian bisa menggunakan alternatif google adsense nya seperti iklan revenuehits dan yllix ini.


Yllix memberikan rates (eCPM) yang tinggi dalam iklannya sehingga memungkinkan pembayaran yang tinggi, tergantung dari negara mana pengunjung blog/situs kamu, serta berapa konversi yang dihasilkan layak nya iklan CPA pada umumnya. Dashboard dan control panelnya pun simple, sehingga memudahkan kita untuk memilih jenis iklan, dan melihat pelaporan iklan nya. Update laporan penayangan iklan nya pun secara real-time.


PropellerAds (https://propellerads.com/publishers/?ref_id=Zmx9)

PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan jaringan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher mereka, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini, sayangnya jaringan iklan ini sering sekali menampilkan konten dewasa padahal pada pengaturan iklan sudah di nonaktifkan untuk konten dewasa.  


Adreactor (https://www.adreactor.com/register.php?r=publisher&pr=AR-53365312)

Diluncurkan pada tahun 2003, Adreactor adalah jaringan iklan online yang berbasis di Inggris.  Jaringan iklan ini melayani lalu lintas di seluruh dunia untuk pengiklan dan penerbit. Adreactor didasarkan pada model pendapatan iklan CPC, CPM, CPA, dan POP.  Jaringan iklan ini saat ini melayani lebih dari 5 miliar tayangan setiap bulan.  Ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk jaringan selain Google Adsense selama masa review. Adreactor meninjau setiap situs sebelum menyetujui mereka untuk menayangkan iklan mereka, tetapi cenderung mudah dan kebanyakan akan langsung diterima.











Older Posts