CARA MENINGKATKAN PENGHASILAN DARI JASA TULIS ARTIKEL SITUS DAN


Halo teman-teman semua pembaca setia lapakaman, mengenai pekerjaan online ada banyak pekerjaan yang bisa dilakukan melalui internet untuk mendapatkan pundi-pundi uang, misalnya menjadi konten creator, membuat situs, afiliasi dan lainnya. Kebanyakan pekerjaan online menggunakan iklan sebagai sumber pendapatan, akan tetapi ada kok penghasilan yang dilakukan selain dari pengiklan misalnya sebagai penulis artikel.



Pekerjaan sebagai penulis artikel ini terkadang di pandang sebelah mata, sedikit yang membahasnya. Ya karena pekerjaan ini bisa dibilang tidak autocuan seperti kebanyakan pekerjaan diinternet yang mengandalkan iklan sebagai sumber pendapatan pada suatu situs, dimana jika pun anda tidur tetapi situs anda banyak pengunjung anda tetap akan mendapatkan uang dari tiap tayangan dan klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung anda.



Walaupun dipandang sebelah mata namun disini ada keuntungannya yaitu sedikit pesaing, persaingan yang masih kecil membuat anda lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan. Apalagi jika anda adalah mantan blogger tentunya membuat artikel merupakan hal yang mudah untuk dikerjakan, mungkin jika orang awam membutuhkan satu hari untuk menyelesaikan satu artikel, namun bagi seorang mantan blogger profesional satu hari bisa mengerjakan belasan artikel, yah karena dipengaruhi jam terbang dan paham pola kalimat yang harus dibangun.



Perbandingan Pendapatan

Misalnya kita membandingkan penghasilan oleh tukang kayu dan penulis artikel, tukang kayu biasa di bayar Rp 120rb-150rb perhari yang tentunya ini gaji yang saya ketahui di tempa saya dan di waktu saya menulis artikel ini. Lalu gaji penulis artikel per artikel nya misal Rp 10rb-15rb per artikel 400-500 kata. Jika dalam sehari seorang penulis artikel dapat menyelesaikan 10 artikel saja maka penghasilan seorang penulis artikel bisa menyamai atau bahkan melebihi dari gaji tukang kayu.



Dan yang terlebih adalah jika anda bisa menyelsaikan lebih dari 10 artikel dalam satu hari tentunya penghasilan bisa lebih dari Rp 150rb tergantung kemampuan dan kecepatan tulis anda. Biasanya seorang penulis artikel memiliki alat bantu ketik supaya ketikannya cepat, kita akan membahanya dibawah.



Mencari Judul Artikel Lebih Sulit Dari Menulis Artikel

Ketika anda menulis artikel dalam jumlah banyak, hal yang menjadi kendala adalah ide atau judul artikel. Ini dikarenakan ketika kita akan menulis sebuah artikel kita diwajibkan untuk telah memahami hal atau sesuatu yang akan kita tulis supaya tidak disinformasi atau lebih parahnya menjadi tulisan karangan belaka tanpa berisi fakta dan pengetahuan.



Sebenarnya mencari ide atau judul artikel dalam hal menulis artikel cukup mudah, anda bisa menulis apapun selama anda tau apa yang sedang anda tulis. Anda bisa menulis mengenai pengalaman anda akan suatu hal, misalnya sepeda motor yang anda pakai. Atau jika anda memiliki sedikit pengetahuan sains anda bisa mengakat isu-isu sain atau juga lainnya. Artikel yang dibangun seperti ini lebih mudah karena informasi sudah tersimpan dikepala. Berbeda jika anda menulis artikel berita, anda memerlukan fakta lapangan



Mengetik Menggunakan Voice to Text Itu Ribuan Kali Lebih Mudah

Alih-alih mengetik secara manual, akan lebih mudah lagi mengetik menggunakan fitur yang namanya voice to text. Fitur ini merupakan fitur yang akan merubah suara menjadi text biasa, dari pada capek-capek mengetik tentu metode ini lebih mudah dan cepat. Namun ada beberapa kekurangan pada metode ini yaitu tanda baca yang tidak muncul, anda harus mengisi tanda baca secara manual. Namun tentunya tetap saja ini jauh lebih cepat.



Mencari Pelanggan

Anda bisa mencari pelanggan di grub-grub blogger, mereka para blogger yang membutuhkan konten masal dalam jumlah besar dan unik dalam sehari pasti akan mencari penulis artikel sehingga tempat terbaik untuk mempromosikan jasa tulis artikel anda dengan mempromosikan di grub seperti grub facebook, telegram, wahatsapp dan lainnya. Anda juga bisa menulis artikel di beberapa situs yang akan membayar penulis artikel, akan tetapi biasanya bayrannya murah tergantung panjang dan judul artikel yang di bahas.













Older Posts